Kenapa dengan Clementine

 

Kue Clementine adalah kue yang disiapkan dengan buah clementine sebagai bahan utama dan bahan kue khas lainnya. Bahan tambahan dapat digunakan, dan beberapa variasi persiapan ada. Hal ini dapat disiapkan dengan menggunakan clementine utuh atau kupas yang telah ditanami secara manual, atau buah tanpa biji dapat digunakan. Ini bisa ditutup dengan glasir atau saus manis, gula bubuk, madu dan jeruk atau manisan jeruk. Asalnya mungkin secara kasar didasarkan pada kue oranye yang populer.

Kue clementine disiapkan dengan bahan dasar buah clementine, almond atau almond, tepung, gula, mentega dan telur. Bahan tambahan dapat digunakan, seperti jus jeruk, oranye muscat, susu, anggur penutup putih, atau anggur Riesling, minyak jeruk atau minyak tangerine (atau keduanya), ekstrak almond dan ekstrak vanili. Beberapa variasi ada, seperti disiapkan tanpa menggunakan tepung. Ini juga bisa disiapkan sebagai kue yang terbalik.

Kue dapat disiapkan dengan jeruk clementine dan / atau clementine zest dicampur dalam adonan, dengan mereka di atas kue, seperti irisan, dan dalam kedua cara. Benih dan membran clementine dapat dihilangkan sebagai bagian dari proses persiapan, atau clementine tanpa biji dapat digunakan. Seluruh, irisan clementine termasuk kulit, atau jeruk nipis yang dikupas dapat digunakan, dan clementine dapat dimasak sebelum digunakan dalam adonan kue. Buah dapat dicincang atau dicampur menggunakan pengolah makanan. Manisan jeruk dapat digunakan di atas kue atau sebagai hiasan. Kacang almond yang digunakan dapat dipanggang atau dikuliti/remukan.

Kue clementine dapat diselesaikan dengan topping manis seperti gula atau cokelat glasir, saus fudge atau cokelat, gula bubuk atau madu. Kue clementine mungkin padat dan lembab, dan rasanya dapat meningkat satu hari atau lebih setelah persiapan, karena bahan-bahan saling bercampur dan bersatu untuk meningkatkan rasanya saat sudah tua. Setelah matang, kue itu bisa halus dan bisa jatuh jika terlalu banyak digoyang. Setelah persiapan, itu bisa dibekukan untuk mempertahankan kualitas nya.

SEJARAH CLEMENTINE CAKE
Kue Clementine terkait dengan jenis kue dengan khas buah orange yang dikembangkan oleh orang Yahudi Sephardic. Komunitas Yahudi Sephardic sangat penting bagi asal-usul budidaya jeruk di Mediterania pada abad ke-15 dan mempopulerkan penggunaan jeruk dalam makanan yang dipanggang. Selain mempunyai ciri Iberia tersendiri. Tapi, kue ini juga memiliki ciri khas Afrika Utara dan Spanyol.

Kue Clementine ini menjadi populer setelah dibawakan oleh sebuah film yang berjudul The Secret Life Of Walter Mitty.

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *